Sukses


Aubameyang Lancarkan Psy War ke Chelsea Jelang Duel di Final Piala FA

Bola.com, London - Bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, melancarkan psy war atau perang urat syaraf menjelang final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020). Menurut Aubameyang, Piala FA adalah kompetisi yang menjadi spesialisasi The Gunners. 

Arsenal punya sejarah bagus di Piala FA. Tak ada klub yang memenangi Piala FA sebanyak The Gunners, yaitu 13 kali. 

The Gunners mengincar gelar ke-14 di Piala FA saat menghadapi Chelsea. Aubemayang menyadari pentingnya pertandingan itu bagi pemain dan fans Arsenal. Kedua klub juga pernah bertemu di final Piala FA pada 2017, yang dimenangi Arsenal. 

"Saya tak sabar menunggu final. Ini final pertama saya di kompetisi terkenal itu," kata kapten Arsenal itu, menjelang final Piala FA, seperti dilasir Football London

"Saya tahu berat bagi suporter karena tak bisa datang ke stadion. Tapi, kami memahami seberapa besar arti Piala FA bagi mereka, terutama ketika kami menghadapi rival lokal juga." 

"Sebagai pemain kami tahu seperti apa Piala FA merepresentasikan klub ini. Kami bisa melihat banner-banner luar biasa saat memenangi semifinal. Ini kompetisi kami," tegas Pierre-Emerick Aubameyang

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masa Depan Aubameyang

Aubameyang menunjukkan sepenuhnya fokus pada partai penting Piala FA melawan Chelsea itu. Namun, cepat atau lambat kelanjutan masa depannya di Emirates akan kembali jadi bahan spekulasi.

Pemain berusia 31 tahun itu akan habis kontraknya pada akhir musim depan. Meskipun mulai muncul optimisme sang kapten akan bertahan, tapi Arsenal tampaknya perlu lebih meyakinkan Aubameyang. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, juga mengaku tak terlalu khawatir dengan masa depan Aubameyang. Ketika ditanya apakah ini laga terakhir Aubameyang bersama Arsenal, Arteta memberikan jawaban tegas. "Saya tak punya ketakutan itu," ujar Arteta. 

 

Sumber: Football London 

Video Populer

Foto Populer