Sukses


Menghindar saat Ditanya Wartawan, Bagaimana Nasib Aubameyang di Arsenal?

Bola.com, London - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menolak untuk memberikan jawaban ketika ditanya tentang masa depannya di klub.

Kontrak Aubameyang di Stadion Emirates akan berakhir musim panas mendatang. Masih ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya. Sebagian besar menyebut Aubameyang bakal angkat kaki.

Faktor gaji menjadi penyebabnya. Sang striker dikabarkan menginginkan kenaikan, setelah memberikan kontribusi luar biasa pada setiap musim.

Prediksinya, Aubameyang akan mengambil sikap setelah final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam. Namun, dia tak mau menjawab pertanyaan itu.

"Tidak ada. Hanya hari ini dan trofi. Itu dia!" kata Aubameyang kepada BBC Sport ketika ditanya apakah dia memiliki pesan untuk para pendukung klub mengenai masa depannya.

Ia pun langsung ngacir demi menghindari pertanyaan lebih lanjut. Meski begitu, Aubameyang menikmati perayaan juara Arsenal dengan gembira.

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan pemain berusia 31 tahun itu, di antaranya Barcelona dan Inter Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kontribusi Luar Biasa

Pemain Timnas Gabon itu menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Chelsea pada final Piala FA. Ia mencetak dua gol untuk The Gunners.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mengakhiri kampanye 2019/2020 dengan 29 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi, termasuk 22 di 36 pertandingan Premier League.

Sayangnya, Arsenal berada di urutan kedelapan klasemen Premier League musim ini. Ini merupakaN pencapaian buruk bagi skuad Mikel Arteta.

Beruntung, mereka berhasil mengamankan tiket Liga Europa dengan menjuarai Piala FA.

 

Sumber: BBC Sport via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer