Sukses


2 Pilihan Nomor Punggung Jadon Sancho di Manchester United: Keramat dan Tak Berpenghuni

Bola.com, Manchester - Jadon Sancho dilaporkan akan mendapat pilihan dua nomor punggung jika bergabung dengan Manchester United

Manchester United terus dikaitkan dengan bintang Borussia Dortmund itu. Tim Setan Merah dikabarkan telah menyepakati harga yang ditawarkan oleh Dortmund untuk pemain Timnas Inggris berusia 20 tahun itu.

Menurut Manchester Evening News, jika mantan pemain muda Manchester City itu tiba di Old Trafford maka dia akan diberikan pilihan dua nomor, yakni 7 dan 11.

Laporan tersebut mengklaim, nomor punggung 7, yang saat ini dipegang oleh Alexis Sanchez, akan ditawarkan ke Sancho. Sementara nomor 11 juga menjadi opsi dan akan dibahas.

Nomor punggung 7 merupakan legendaris. Pemain yang pernah memakainya ialah George Best, Byran Robson, Cristiano Ronaldo, David Beckham, Angel di Maria, hingga Eric Cantona.

Sementara, jersey nomor 11 di Manchester United tak berpenghuni musim ini. Anthony Martial mengambil nomor 9 setelah kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan musim panas lalu.

Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho. MU bakal menebus Sancho dengan banderol 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tinggal Menunggu Waktu

Musim ini, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu mencetak 17 gol dan 16 assist di Bundesliga. Walau gagal membawa Dortmund juara di Bundesliga dan DFB Pokal, performa individu yang impresif membuatnya dilirik banyak klub.

Dortmund memang tidak akan menyia-nyiakan transfer Jadon Sancho. Mereka bahkan sudah membidik pemain pengganti Sancho, yakni penyerang Lille, Jonathan Ikone. Ia tampil mengesankan di Ligue 1 pada 2019/2020.

Jadi transfer Jadon Sancho ke Manchester United tinggal menunggu waktu saja. Dortmund memberikan tenggat waktu sampai pertengahan Agustus mendatang.

Sumber: Manchester Evening News

 

Video Populer

Foto Populer