Tottenham Hotspur Siap Menggebrak, Pantau Tiga Bintang Serie A Termasuk Wonderkid AS Roma

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 02 Agu 2020, 20:15 WIB
Diperbarui 02 Agu 2020, 20:15 WIB
Roma Vs Istanbul
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Istanbul Basaksehir pada laga Europa League di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (19/9). Roma menang 4-0 atas Istanbul. (AFP/Alberto Pizzoli)

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur segera menggebrak bursa transfer musim panas demi bersaing di Premier League 2020/2021. Tim berjulukan The Lilywhites ini memantau tiga pemain Serie A, termasuk wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Tottenham Hotspur tengah mempertimbangkan untuk menukar Tanguy Ndombele dengan dua pemain Inter Milan, Milan Skriniar dan Ivan Perisic. Gelandang berusia 23 tahun ini dikabarkan tidak lagi dibutuhkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Mendatangkan Skriniar akan vital bagi Spurs. Pasalnya, bek asal Slovakia itu bakal menjadi pengganti sepadan untuk Jan Vertonghen yang kontraknya telah habis pada musim 2019-2020.

Laporan dari The Guardian, Tottenham Hotspur merespons keinginan Inter Milan terhadap Ndombele dengan mematok harga 50 juta euro atau setara dengan Rp861 miliar. Namun, The Lilywhites akan luluh jika disodorkan Skriniar dan Perisic.

Sejak musim lalu, nama Skriniar terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Premier League. Manchester City sempat menjadi tim terdepan untuk mengamankan pemain berusia 25 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Intip Kans Boyong Nicolo Zaniolo

Jose Mourinho Peluk Carlo Ancelotti
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dan pelatih Everton, Carlo Ancelotti, pada laga Premier League, Senin (6/7/2020). Mourinho rela langgar aturan jarak sosial demi memeluk Carlo Ancelotti. (AFP/Richard Heathcote)

Tottenham Hotspur juga tidak akan melewatkan kesempatan jika memiliki kans untuk menggaet Nicolo Zaniolo. Gelandang AS Roma ini menjadi properti paling panas bursa transfer di Italia.

Namun, Spurs mesti bersaing dengan Juventus yang juga ngebet membajak Zaniolo. Belum lagi Inter Milan sebagai mantan klub sang pemain, ikut-ikutan ingin memulangkannya ke Giuseppe Meazza.

The Guardian mengabarkan bahwa Roma sama sekali tidak tertarik untuk menjual Zaniolo. Dengan begitu, pupus sudah ambisi The Lilywhites mendaratkan pemain Timnas Italia itu ke Stadion Tottenham Hotspur.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League