Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Chelsea Siapkan Dana Untuk Nick Pope Demi Gantikan Kepa Arrizabalaga

Bola.com, Jakarta Bursa Transfer kali ini datang dari The Blues, Chelsea yang ingin mendatangkan kiper dari Burnley FC. Frank Lampard, masih terus mengusahakan agar Chelsea bisa mendaratkan Nick Pope ke Stamford Bridge untuk gantikan sosok Kepa Arrizabalaga.

Tak main-main, The Blues juga dikabarkan sudah menyiapkan kocek sebesar Rp 863 Miliar untuk mendatangkan kiper berusia 28 tahun tersebut.

Kepa Arrizabalaga memang sedang menurun performa nya beberapa pertandingan terakhir. Ia hanya mencatatkan 8 Clean Sheets dari 33 pertandingan musim ini. Sedangkan jumlah total gol yang masuk ke gawang Kepa Arrizabalaga ini tercatat sudah 47 gol.

Dari penampilan buruknya tersebut Frank Lampard ingin menggantikan posisinya dengan yang baru. Nick Pope menjadi tujuan utama The Blues untuk menjaga mistar gawang dari Chelsea.

Namun, nampaknya Kepa Arrizabalaga masih mengingikan posisinya sebagai kiper utama dari Chelsea, bahkan ia dikabarkan rela diturunkan gajinya karena penampilannya yang buruk.

Berbicara sedikit mengenai Nick Pope, torehannya musim ini memang cukup luar biasa. Tidak heran jika Frank Lampard masih terus memburunya untuk didatangkan ke Stamford Bridge.

Musim ini, Nick Pope sudah mencatatkan 15 Clean Sheets bersama Burnley dengan total 38 penampilannya dibawah mistar gawang.

Namun, mungkin saja Chelsea harus sedikit menunggu kedatangan kiper Burnley FC tersebut pada Bursa Transfer musim ini. Karena kontrak dari Nick Pope sendiri baru akan habis pada tahun 2023 mendatang. Sedangkan untuk Kepa Arrizabalaga masih memiliki kontrak yang cukup panjang hingga 2025 mendatang di Chelsea.

Video Populer

Foto Populer