Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Manchester United Bersaing Ketat dengan Manchester City Untuk Dapatkan Kalidou Koulibaly

Bola.com, Jakarta Nama Kalidou Koulibaly menjadi incaran dua klub raksasa asal Inggris, Manchester United dan Manchester City. Yup, klub yang berasal dari kota Manchester tersebut tertarik akan jasa dari pemain berusia 29 tahun ini di Bursa Transfer musim ini.

Manchester United dan Manchester City sama-sama membutuhkan bek tengah baru. Kedua tim ini merasa pertahanan mereka masih kurang oke, sehingga tertarik mendatangkan bek tengah yang apik.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor ketertarikan MU dan Manchester terhadap Koulibaly, begini respons pihak Napoli. "Pertama-tama, Kalidou adalah pribadi yang luar biasa," ujar Aurelio De Laurentiis kepada Sky Sports, Sabtu (1/8/2020). 

De Laurentiis mengakui secara pribadi sangat menyukai Koulibaly dan ingin sang bek bertahan lama di Napoli. Namun ia menyebut bahwa sang bek bisa pergi dari Naples jika ada klub yang benar-benar menginginkannya.

"Saya akan sangat sedih jika kami harus kehilangan dia. Namun memang semua ada waktunya, termasuk untuk sebuah perpisahan," ujar De Laurentiis. 

De Laurentiis menegaskan klub-klub peminat sang bek tidak akan mendapatkan jasa Koulibaly dengan murah. Artinya, dua raksasa Premier League itu, Manchester United dan Manchester City, harus siap keluar uang dalam jumlah besar jika ingin mengamankan jasa bek Timnas Senegal tersebut.

"Jika tidak ada tawaran 90 juta euro yang masuk ke kami, maka transfer itu tidak akan terjadi." ujarnya.

Pernyataan De Laurentiis itu menunjukkan Napoli bersedia menurunkan harga jual sang bek. Sebelumnya pihak Napoli mematok harga sebesar 100 juta euro atau Rp 1,5 Triliun untuk Kalidou Koulibaly. Hal tersebut merupakan kabar baik untuk Manchester United maupun Manchester City karena adanya pengurangan harga terhadap pemain 29 tahun tersebut pada Bursa Transfer.

Video Populer

Foto Populer