Sukses


Nego Transfer Jadon Sancho ke Manchester United Alot, 3 Pemain Ini Siap Jadi Serep Bermutu

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal agresif belanja pemain baru di bursa transfer musim panas. Salah satu pemain yang menjadi incaran Setan Merah adalah Jadon Sancho.

Sancho tampil sangat cemerlang bersama Borussia Dortmund. Pemain asal Inggris itu berhasil mencetak 20 gol dan 20 assist dari 44 penampilan di semua kompetisi.

Setan Merah ingin merekrut Sancho untuk memperkuat posisi sayap kanannya. Namun, untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford juga bukan perkara mudah.

Dortmund konon meminta 100 juta pounds untuk servis pemain berusia 20 tahun tersebut. Tim asuhan Ole Gunnar Solsjaer tersebut keberatan membayar biaya sebesar itu.

Kondisi keuangan Manchester United terkena dampak dari krisis pandemi virus corona Covid-19. The Red Devils sepertinya tidak akan belanja jor-joran di bursa transfer musim panas.

Situasi itu membuat United harus mempertimbangkan alternatif lain yang lebih murah. Setan Merah bisa membidik para pemain yang berasal dari Premier League sendiri.

Berikut ini tiga pemain Premier League yang dijadikan sebagai alternatif Sancho untuk United versi The Hard Tackle.

Video

2 dari 4 halaman

Emiliano Buendia

Norwich City adalah tim Premier League pertama yang terdegradasi pada musim ini. Meskipun begitu, The Canaries punya beberapa pemain yang menarik di skuadnya.

Emiliano Buendia adalah salah satunya. Pemain asal Argentina itu sudah tampil cukup mengesankan untuk Norwich pada musim ini.

Buendia berhasil membuat delapan assist dan satu gol dari 39 penampilan di semua kompetisi. Mengingat timnya terdegradasi Buendia sepertinya akan menjadi rebutan banyak klub di bursa transfer.

3 dari 4 halaman

Gerard Deulofeu

Watford juga terdegradasi pada musim ini. Deulofeu pasti tidak ingin bermain di Championship dan sepertinya akan meninggalkan klub.

Pemain asal Spanyol itu sudah cukup berpengalaman bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Deulofeu mencatatkan empat gol dan lima assist untuk Watford di Premier League musim ini.

Deulofeu bisa menjadi rekrutan yang bagus untuk Manchester United. Pemain 26 tahun itu bisa diplot sebagai pelapis Anthony Martial di depan.

4 dari 4 halaman

Allan Saint-Maximin

Saint-Maximin sudah membuktikan kemampuannya di Newcastle musim ini. Pemain Prancis itu mampu menarik perhatian semua orang dengan kemampuan menggiring bola dan keuletannya.

Saint-Maximin sering dimainkan sebagai sayap kiri oleh Steve Bruce musim ini. Meskipun begitu, pemain berusia 23 tahun itu juga bisa bermain di sayap kanan.

Mantan pemain AS Monaco itu mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan musim ini. Saint-Maximin terikat kontrak dengan The Magpies sampai tahun 2025 mendatang.

Sumber: The Hard Tackle

Video Populer

Foto Populer