Sukses


VIDEO: Saat Mohamed Salah Pamer Rambut Baru ke Dejan Lovren

Bola.com, Jakarta Ditinggal sahabatnya di Liverpool, Mohamed Salah masih dapat berkomunikasi dengan baik bersama Dejan Lovren. Hal tersebut tampak ketika Dejan Lovren yang baru saja tiba di klub barunya, FC Zenit Saint Petersburg menghubungi Mohamed Salah lewat video call.

Sebelum memulai cerita kepada Mohamed Salah, ia terkejut lantaran Mohamed Salah memiliki potongan rambut baru. “Wow, potongan rambut yang bagus” kata Dejan Lovren kepada Mohamed Salah.

Kemudian, Dejan Lovren bercerita dengan kedatangannya ke klub barunya. Ia melihat ada beruang ketika orang-orang sedang menyambut kedatangannya. “Jadi saya melihat orang-orang yang menyambut saya, dan di belakang, saya melihat beruang. Gila! saya katakan apakah ini kebun binatang terbuka atau tidak? Jangan khawatir dia tidak makan, dia ramah dengan orang-orang.” Kata Dejan Lovren kepada Mohamed Salah sambal menertawakan hal aneh tersebut.

Namun, dari beberapa cerita yang diberikan Dejan Lovren kepada Mohamed Salah, ia masih tertarik akan potongan rambut baru yang dimiliki oleh Mohamed Salah. “Tapi sejujurnya potongan rambut bagus, aku suka itu.” Berulang kali kata-kata tersebut diungkapkan oleh Dejan Lovren.

Lalu Mohamed Salah membalas jika potongan rambutnya tersebut mahal, dan menjadi bahan lelucon mereka berdua. “Mahal? Kenapa tidak? Itu sebabnya Anda membiarkannya lama, karena anda hemat (dengan uang)” kata Dejan Lovren kepada Mohamed Salah. Lalu Mohamed Salah menutup dengan kata-kata “Tidak, teman saya memberi saya uang untuk memotongnya.”

Dejan Lovren memang telah meninggalkan Liverpool setelah Liverpool berhasil mer.aih gelar Premier League. Ia juga bisa dibilang merupakan sahabat terdekat dari Mohamed Salah.

Video Populer

Foto Populer