Sukses


Tersanjung Dilirik Chelsea, Bek Borussia Monchengladbach: Saya Memilih Bertahan di Sini

Bola.com, Jakarta - Bek andalan Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter, tersanjung dengan ketertarikan Chelsea. Akan tetapi, ia memilih untuk bertahan.

Chelsea dilaporkan tertarik mendatangkan Matthias Ginter dari Borussia Monchengladbach. Manajer Frank Lampard menilai, lini pertahanan timnya berantakan pada musim 2019/2020.

Sejauh ini, Frank Lampard memilih fokus melakukan sejumlah perbaikan di skuat Chelsea. Dua pemain baru resmi didapatkan, Hakim Ziyech dan Timo Werner, yang mana merupakan pemain bertipe ofensif.

Frank Lampard tidak pasif melihat lini belakang Chelsea yang tidak perform. Manajer 41 tahun telah mengincar sejumlah nama, salah satunya Matthias Ginter. Akan tetapi, upaya itu ditolak.

Chelsea punya koneksi yang bagus dengan pemain-pemain top yang di Bundesliga. Memanfaatkan 'agen' Antonio Rudiger, mereka mampu menggaet Timo Werner. Sedangkan, saga transfer Kai Havretz kini terus diupayakan The Blues.

Selain nama-nama di atas, Chelsea juga tertarik pada servis Matthias Ginter. Pemain 26 tahun tampil apik pada musim 2019/2020 bersama Gladbach. Hanya saja, minat The Blues itu harus bertepuk sebelah tangan.

"Saya pasti bertahan di Gladbach," ucap Matthias Ginter kepada Kicker dikutip dari talkSPORT.

"Tentu saja saya mendengar kabar seputar itu [minat Chelsea] dan saya tersanjung dengan perhatian dari mereka, tetapi saya sering bilang bahwa betapa bagusnya bagi saya untuk bertahan di Gladbach," sambung pemain yang pernah membela Dortmund itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Punya Ambisi di Gladbach

Gladbach menutup musim 2019/2020 dengan finis di posisi keempat klasemen akhir Bundesliga. Mereka akan lolos ke Liga Champions musim depan. Hal ini membuat Matthias Ginter antusias dan punya ambisi tinggi bersama klub.

"Gladbach memiliki potensi yang sangat besar, dan pelatih memberi kami banyak nilai tambah," ucap Matthias Ginter.

"Dengan fans yang luar biasa dan lingkungan di sini, klub ini sedang dalam proses membangun sesuatu. Saya berbagi ambisi besar ini dan saya juga punya kontrak di sini," tutup Matthias Ginter.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 4/8/2020)

Video Populer

Foto Populer