Sukses


3 Alasan Sergio Reguilon Bakal Jadi Rekrutan Bermutu buat Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea sangat tertarik menggaet Sergio Reguilon. Menurut laporan, The Blues siap bersaing dengan Everton untuk mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut.

Frank Lampard memang sedang mencari bek kiri baru. Sampai sejauh ini klub asal kota London tersebut sudah dikaitkan dengan banyak pemain.

Ben Chilwell dari Leicester City, Robin Gosens dari Atalanta, dan Nicola Tagliafico menjadi incaran Chelsea. Namun, Reguilon juga masuk dalam radar The Blues.

Reguilon saat ini berstatus sebagai pemain Real Madrid. Namun, pemain berusia 23 tahun tersebut dipinjamkan ke Sevilla pada musim ini.

Penampilan Reguilon sangat baik selama di La Liga musim ini. Hal itu membuat Chelsea kepincut dengan sang pemain.

Berikut ini tiga alasan Reguilon akan menjadi rekrutan yang bagus buat Chelsea versi situs Mykhel.

Video

2 dari 4 halaman

Karier yang Gemilang

Pemain didikan akademi Real Madrid, Reguilon sangat dihargai oleh petinggi Los Blancos. Namun, pemain berusia 23 tahun itu diyakini sangat ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Reguilon menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Sevilla. Ia sangat mengesankan bagi Los Palanganas sehingga terpilih sebagai bek kiri terbaik di La Liga musim ini.

3 dari 4 halaman

Gaya Bermain

Reguilon bisa dibilang sebagai bek kiri modern. Pemain berusia 23 tahun itu adalah tipe pemain yang dibutuhkan Chelsea untuk mengisi posisi bek kirinya.

Dalam bertahan, Reguilon tampil cukup solid. Itu terbukti dari rata-rata memenangkan 1,3 duel udara, melakukan 1,8 tekel, 1,1 intersep dan 1,4 sapuan per pertandingan.

  

4 dari 4 halaman

Harga Murah

Chelsea sudah mencuri start di bursa transfer. Mereka menggelontorkan banyak uang untuk Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Merekrut Reguilon tidak hanya masuk akal dari sudut pandang sepak bola, tetapi juga dari aspek finansial. Sebab, bisa menghemat pengeluaran The Blues sehingga uangnya bisa digunakan di tempat lain.

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 5/8/2020)

Video Populer

Foto Populer