Sukses


Manchester United Nyicil 3 Tahun untuk Beli Jadon Sancho, Ini Mekanismenya

Bola.com, Jakarta - Manchester United tidak sanggup untuk membeli Jadon Sancho secara tunai. Tim berjulukan Setan Merah ini menawarkan opsi pembayaran cicilan kepada Borussia Dortmund.

Manchester United sulit untuk memenuhi banderol Sancho dengan sekali pembayaran. Pasalnya, gelandang berusia 20 tahun itu dihargai 120 juta euro atau setara dengan Rp2 triliun oleh Dortmund.

Kekeuh menginginkan Sancho, Manchester United membujuk Dortmund agar mau melepas Sancho dengan pembayaran per termin.

Laporan dari jurnalis Bild, Christian Falk, Manchester United membuat proposal cicilan pembelian tiga kali untuk Sancho. Pada pembayaran pertama di tahun ini, Setan Merah akan menyerahkan 70 juta euro (Rp1,2 triliun) kepada Dortmund.

Sisa 50 juta euro akan dicairkan Manchester United pada tahun kedua dan ketiga dengan nominal yang berbeda.

Video

2 dari 2 halaman

Cicilan Kedua dan Ketiga

Di cicilan kedua yang jatuh tempo pada 2021, Dortmund akan menerima 30 juta euro (Rp516 miliar) dari Manchester United. Pembelian Sancho baru akan lunas pada 2022.

Manchester United akan melakukan pembayaran terakhir kepada Dortmund pada 2022 dengan nilai 20 juta euro (Rp344 miliar).

Sejauh ini, kedua tim belum sepakat mengenai mekanisme pembelian Sancho. Dortmund juga belum merespons mengenai opsi dari Manchester United tersebut.

Sumber: Bild

Video Populer

Foto Populer