Sukses


VIDEO: Dibanding Kai Havertz, Lebih Baik Chelsea Rekrut Pemain ini Salah Satunya Kalidou Koulibaly

Bola.com, Jakarta Chelsea kabarnya sangat ngebet untuk mendatangkan Kai Havertz. Hal itu cukup membingungkan karena The Blues sebenarnya sangat darurat pemain belakang dibanding pemain depan. Salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan Chelsea ialah mendatangkan pemain belakang salah satunya Kalidou Koulibaly.

Posisi kiper dan bek tengah Chelsea menjadi pekerjaan rumah yang perlu dibenahi Frank Lampard pada musim depan. Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, layak dipertimbangkan untuk didatangkan.Koulibaly menjelma sebagai bek kelas dunia setelah bergabung dengan Napoli dari KRC Genk pada 2014. Pemain berusia 29 tahun ini bisa didapatkan dengan mahar 56 juta euro (Rp965 miliar) sesuai nilai pasar Transfermarkt. 

Untuk Premier League 2020/2021, Chelsea telah membeli dua pemain untuk memperkuat barisan depannya. Adalah Hakim Ziyech, winger asal Maroko, yang diboyong dari Ajax Amsterdam, dan Timo Werner, penyerang Jerman yang digaet dari RB Leipzig. Performa lini belakang Chelsea yang dikomando oleh Antonio Rudiger pun dikiritik habis. Kepa Arrizabalaga turut terkena getahnya akibat penampilan inkonsisten di bawah mistar gawang. Maka dari itu dibanding Chelsea ngebet mengejar Kai Havertz lebih baik membeli empat pemain berikut termasuk Kalidou Koulibaly.

Video Populer

Foto Populer