Sukses


Transfer Jadon Sancho Belum Kelar, Manchester United Sudah Bidik Bintang PSG

Bola.com, Jakarta - Manchester United membidik gelandang Paris Saint-Germain, Idrissa Gueye. Ia akan menjadi pemain kedua yang diboyong musim panas ini setelah proses transfer Jadon Sancho kelar dalam beberapa hari ke depan.

PihakĀ Manchester United diketahui akan belanja besar di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tambahan tiga sampai empat pemain untuk menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

United diberitakan akan segera membuat perekrutan pertama mereka. Sosok Jadon Sancho diberitakan akan menjadi pembelian pertama Manchester United musim ini.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Manchester United juga akan segera menuntaskan pembelian kedua mereka. Setan Merah tertarik merekrut Idrissa Gueye dari PSG.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer saat ini membutuhkan sosok gelandang bertahan baru di skuatnya musim depan.

Saat ini United memang memiliki sosok Nemanja Matic yang tampil apik sebagai gelandang bertahan mereka. Namun Matic sendiri usianya sudah tidak muda lagi.

Untuk itu Manchester United membutuhkan tambahan tenaga di posisi tersebut di musim panas nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, MU atau tepatnya Ole Gunnar Solskjaer sudah lama mengincar sosok Idrissa Gueye.

Solskjaer diberitakan terkesan dengan sepak terjang sang gelandang. Pasalnya ia bermain dengan sangat apik saat membela Everton.

Untuk itu ia menilai pemain Timnas Senegal itu bisa menjadi rekrutan yang apik bagi timnya, dan ia sudah meminta manajemen MU untuk mengurus transfer ini.

Sumber: Le 10 Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/8/2020)

Video Populer

Foto Populer