Sukses


Paul Scholes: Ngapain Manchester United Beli Jadon Sancho? Mending Boyong Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Menurut mantan gelandang serang Manchester United, Paul Scholes, semestinya Setan Merah harus memprioritaskan kepindahan Harry Kane dibanding Jadon Sancho.

United terus dikait-kaitkan dengan Sancho belakangan ini. Mereka sedang bernegosiasi mahar transfer dengan Borussia Dortmund.

Masa depan Kane juga menjadi subyek banyak spekulasi dengan Tottenham Hotspur yang kehilangan tempat di Liga Champions 2020-2021.

Scholes menyebut Jadon Sancho sebagai "pesepak bola berkualitas tinggi", tetapi ia lebih yakin Kane akan menjadi rekrutan yang lebih super untuk mantan klubnya saat ini.

"Saya pikir jika itu Harry Kane yang Anda bicarakan sekarang, saya akan lebih putus asa untuk merekrutnya daripada Sancho pada tahap ini, meskipun jangan salah paham, seperti yang saya katakan, saya pikir dia adalah pemain sepak bola berkualitas tinggi," Scholes memberi tahu BT Sport.

United, yang nangkring di posisi tiga besar Premier League 2019-2020 akan berlaga di Liga Champions untuk musim depan. Mereka kini menghadapi Kopenhagen pada awal pekan depan di perempat final Liga Europa.

 

Video

2 dari 2 halaman

Juga Berburu Jangkar Baru

Manchester United membidik gelandang Paris Saint-Germain, Idrissa Gueye. Ia akan menjadi pemain kedua yang diboyong musim panas ini setelah proses transfer Jadon Sancho kelar dalam beberapa hari ke depan.

Pihak Manchester United diketahui akan belanja besar di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tambahan tiga sampai empat pemain untuk menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

United diberitakan akan segera membuat perekrutan pertama mereka. Sosok Jadon Sancho diberitakan akan menjadi pembelian pertama Manchester United musim ini.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Manchester United juga akan segera menuntaskan pembelian kedua mereka. Setan Merah tertarik merekrut Idrissa Gueye dari PSG.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer saat ini membutuhkan sosok gelandang bertahan baru di skuatnya musim depan.

Saat ini United memang memiliki sosok Nemanja Matic yang tampil apik sebagai gelandang bertahan mereka. Namun Matic sendiri usianya sudah tidak muda lagi.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer