Sukses


Chelsea PHP, Ganti Manchester United yang Kejar Tanda Tangan Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan mundur dari perburuan tanda tangan gelandang West Ham United, Declan Rice. Kini, ganti Manchester United yang siap mendatangkannya ke Old Trafford.

Declan Rice bisa dikatakan sebagai salah satu talenta muda terbaik Inggris saat ini. Ia sudah dua musim terakhir menjadi starter reguler di skuat West Ham.

Pemain yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan bek tengah dengan sama baiknya ini menarik perhatian Manchester United dan Chelsea. Kedua tim raksasa Inggris itu berhasrat untuk merekrut sang pemuda di musim panas ini.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Manchester United saat ini berada terdepan dalam proses transfer Rice. Pasalnya Chelsea memutuskan untuk mundur dari perburuan sang pemuda.

Menurut laporan tersebut, Chelsea memutuskan mundur karena mereka punya prioritas lain.

The Blues dikabarkan memiliki dana transfer yang terbatas. Pasalnya mereka sudah habis hampir 100 juta Euro untuk transfer Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Sementara kebutuhan mereka masih banyak, sehingga Chelsea memilih untuk mengalokasikan sisa dana mereka untuk membeli kebutuhan yang lebih mendesak.

 

Video

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, jalan MU untuk mengamankan jasa Rice di musim panas nanti juga tidak mudah.

Pihak West Ham mematok harga yang cukup tinggi untuk sang pemuda. Pasalnya ia masih terikat kontrak yang cukup panjang di tim asal kota London tersebut.

MU diberitakan harus membayar 80 juta pounds untuk memboyong Rice ke Old Trafford.

Manchester United sendiri diberitakan punya opsi alternatif Rice di musim panas ini. Mereka tertarik merekrut Idrissa Gueye dari PSG.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/8/2020)

Video Populer

Foto Populer