Sukses


Jadon Sancho Masuk ke Grup WhatsApp Pemain Manchester United, Jadikah ke Old Trafford?

Bola.com, Jakarta - Sinyal bergabungnya Jadon Sancho ke Manchester United semakin kuat setelah ia dilaporkan sudah dimasukkan ke grup WhatsApp yang berisikan para pemain Setan Merah.

Beberapa pekan terakhir, gosip mengenai transfer Sancho ke Manchester United ramai dibahas. Pemain Borussia Dortmund itu diyakini menjadi target transfer utama Setan Merah di musim panas ini.

Saat ini pihak Manchester United tengah menjalin komunikasi dengan Dortmund terkait transfer sang winger. Namun proses transfer ini diberitakan masih berjalan alot.

Transfer Window Podcast mengklaim bahwa tanda-tanda Sancho merapat ke Manchester United semakin terlihat jelas. Pasalnya sang winger masuk ke dalam WhatsApp group para pemain Manchester United.

Menurut klaim laporan tersebut, Sancho baru-baru ini masuk ke dalam sebuah group WhatsApp yang berisikan para pemain Manchester United.

Group ini diklaim bukan group WhatsApp yang digunakan para pemain-pemain Manchester United sehari-hari. Namun hanya berisi beberapa pemain Manchester United saja.

Laporan itu tidak menyebutkan siapa saja pemain Manchester United yang masuk ke dalam group tersebut, namun diyakini pemain-pemain yang menjadi rekan Sancho di Timnas Inggris seperti Marcus Rashford berada di grup tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Apa yang Dibahas?

Menurut klaim tersebut, di whatsapp group tersebut, Sancho sudah mulai berinteraksi beberapa pemain tersebut.

Ia sudah mulai bertanya-tanya mengenai kehidupan di Manchester United dan juga bertanya-tanya mengenai situasi internal tim.

Jadi ia diyakini sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Sumber: Transfer Window Podcast

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/8/2020)

Video Populer

Foto Populer