Sukses


VIDEO: Mohamed Salah dan 3 Pemain Dengan Akurasi Tendangan Penalti Terbaik di Premier League 2019/2020

Bola.com, Jakarta Premier League 2019-2020 mencatatkan statistik fantastis dalam urusan tendangan penalti. Sebanyak 92 tendangan penalti diberikan oleh wasit sepanjang musim. Salah satunya penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, berhasil mengeksekusi tiga tendangan penalti sepanjang Premier League 2019/2020. Semua eksekusi yang dilakukan pemain asal Mesir itu berbuah gol.

Akurasi tembakan penalti Salah mencapai 100 persen. Salah mencetak gol penalti ke gawang Lukas Fabianski (West Ham United), Paulo Gazzaniga (Tottenham Hotspur), dan Bernd Leno (Arsenal).

Semua gol yang dipersembahkan Salah dari titik putih berhasil membantu Liverpool meraih kemenangan. Selain itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga sukses mencetak 16 gol lainnya dari proses berbeda dan sumbangan 10 assist.

Sementara itu, terdapat 10 klub yang memiliki ratio tendangan penalti terbaik. Klub-klub tersebut selalu berhasil mengkonversi tendangan penalti menjadi gol di Premier League.

Di balik data tersebut, ada nama-nama pemain yang andal mengeksekusi tendangan penalti di Premier League 2019-2020. Mereka tak pernah gagal dalam melepaskan tembakan dari titik putih. Berikut empat nama pemain dengan akurasi tendangan penalti terbaik di Premier League 2019-2020 termasuk Mohamed Salah.

Video Populer

Foto Populer