Sukses


Transfer Bikin Frustrasi, Manchester United Tak Menyerah Kejar Jadon Sancho

Bola.com, Manchester - Manchester United dibuat frustrasi dengan proses transfer Jadon Sancho. Negosiasi MU dengan Borussia Dortmund melalui agen Marco Lichtsteiner, sangat lambat.

Sumber Manchester United menggambarkan situasi itu sebagai transfer yang tidak biasa. Dortmund menyewa perantara untuk bertindak atas nama mereka dan mengklaim tuntutan gaji Sancho dan biaya agen.

Inilah yang menjadi hambatan proses transfer tersebut. Di sisi lain, MU bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan masa lalu dalam membayar lebih agen.

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengklaim klub tersebut telah memperpanjang kontrak Sancho hingga 2023.

"Kami punya rencana panjang dengan Jadon Sancho," kata Zorc di kamp pelatihan Dortmund di Bad Ragaz, Swiss, dikutip dari Manchester Evening News.

"Dia akan bermain untuk kami musim depan. Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan," imbuhnya.

"Musim panas lalu kami menyesuaikan gaji dengan perkembangan kinerja Jadon. Jadi dalam konteksnya, kami sudah memperpanjang kontrak hingga 2023."

Pernyataan itu menguatkan bahwa belum ada deal apapun antara Manchester United dengan Borussia Dortmund.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ikut Latihan

Jadon Sancho mengikuti latihan bersama skuad Dortmund. Sancho juga dikabarkan telah menceritakan kepada eks teman-temannya di Manchester City bahwa dia akan senang kembali ke Manchester untuk bermain untuk United. 

Di sisi lain, Manchester United kesal dengan pemberitaan tidak akurat yang berasal dari Jerman. Berita itu menyebutkan MU telah menyetujui persyaratan dengan Sancho.

Jika kepindahan ke Sancho gagal terwujud, Manchester United bersiap untuk mencari alternatif, yakni pemain sayap Schalke Rabbi Matondo dan penyerang Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Manchester United memandang sayap kanan sebagai posisi prioritas untuk memperkuat tim musim depan karena hanya merekrut Daniel James tahun lalu.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer