Sukses


Thiago Alcantara Ngebet Main buat Jurgen Klopp, Eh Liverpoolnya Masih Mikir-mikir Buang Uang

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Bayern Munchen, Thiago Alcantara dilaporkan sangat ngebet ingin bermain di bawah Jurgen Klopp. Sang pemain beberapa pekan terakhir diisukan bakal merapat ke Liverpool, namun realisasi transfernya belum terlihat nyata.

Thiago ingin merasakan tantangan baru setelah menghabiskan tujuh tahun di Bayern, Liverpool menjadi klub yang paling berminat memakai jasa pesepak bola berusia 29 tahun itu.

Namun, Klopp sudah memiliki banyak opsi di lini tengah The Reds. Menurut Sky Sports, Liverpool tidak ingin merekrut gelandang mana pun musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Thiago akan memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa bermain di bawah Klopp, dan pemain Bayern itu akan dipertimbangkan untuk pindah ke Liverpool jika The Reds merubah sikapnya.

Thiago hanya memiliki satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini dengan Bayern. Ia telah mencetak 31 gol dari 232 penampilan dan mengangkat gelar Bundesliga dalam tujuh kesempatan.

Paris Saint-Germain juga terus memantau perkembangan. Mereka juga amat berminat meminang Thiago yang merupakan jebolan La Masia Barcelona itu.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Bermain di Liga Champions

Playmaker asal Spanyol itu tampil 70 menit saat Bayern Munchen menang 4-1 atas Chelsea pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Hasil itu membawa Bayern melenggang ke perempat final dengan agregat 7-1. 

Pelatih Bayern, Hans-Dieter Flick, saat ini mempersiapkan anak asuhnya menghadapi laga akbar melawan Barcelona pada perempat final Liga Champions yang berlangsung di Lisbon, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Laga itu sangat spesial bagi Thiago yang mengawali karier profesional di Barcelona pada 2009.  

Bayern Munchen punya apik menghadapi Barca. Mereka berstatus sebagai juara Bundesliga dan tampil konsisten sepanjang musim. 

Sebaliknya, Barcelona tampil naik-turun dan direcoki dengan berbagai masalah internal. Imbasnya, Barca kalah dari Real Madrid pada pacuan juara La Liga 2019/2020. 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer