Sukses


Barcelona Siap Melepas Dembele, Harganya Sesuai dengan Bujet Manchester United

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan akan melepas Ousmane Dembele dengan harga 81 juta pounds atau Rp1,5 triliun. Dembele masuk daftar incar Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Tim Setan Merah sedang mencari penyerang baru sebagai alternatif bila gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. MU dikabarkan keberatan dengan banderol Sancho yang mencapai 108 juta pounds (Rp2 triliun).

Dembele dianggap sebagai satu di antara pemain yang cocok jadi alternatif. Menurut Sport, Barelona bersedia mempertimbangkan tawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, raksasa Spanyol itu tak mau rugi. Mereka ingin mendapatkan kembali sebagian besar uang yang mereka keluarkan ketika merekrut Dembele dari Dortmund tiga tahun lalu dengan banderol 90 juta pounds.

Harga 81 juta pounds sesuai dengan rencana budget Manchster United. Seperti diketahu, MU menyodorkan angka 81 juta pounds ketika menawar Jadon Sancho.

Namun, Barcelona menyadari kesepakatan seperti itu tidak akan mungkin terjadi dengan di tengah dampak kriris karena pandemi corona. Ada kemungkinan, Barcelona akan meminjamkan Dembele selama satu musim.

2 dari 2 halaman

Meragukan

Namun, Manchester United juga mempertimbangkan hal lain, terutama kondisi Dembele yang sering absen karena cedera,

Pemain asal Prancis itu tidak bermain satu menit pun sejak November karena cedera dan hanya bermain lima kali di La Liga 2019-20.

Kondisi Dembele yang sering cedera memang membuat Barcelona sedikit kecewa. Pasalnya, mereka menebus sang pemain dari Dortmund dengan harga fantastis.

 

Sumber: Sport

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video Populer

Foto Populer