Sukses


Mesut Ozil Kembali Bikin Arsenal Marah

Bola.com, London - Mesut Ozil dikabarkan Daily Mail membuat Arsenal marah karena komentarnya baru-baru ini. 

Kepada The Athletic, Ozil mengeluarkan isi hatinya. Ia menegaskan tak akan hengkang meskipun ada upaya Arsenal untuk menjualnya.

“Posisi saya jelas. Saya di sini hingga hari terakhir perjanjian kita dan saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk klub ini.

“Situasi seperti ini tidak akan pernah menghancurkan saya, hanya membuat saya lebih kuat. Saya punya kontrak di sini dan semua pihak harus menghormati," kata Ozil.

Ozil menolak dipotong gaji 12,5% di tengah pandemi virus corona. Padahal, Arsenal mengalami krisis keuangan yang menyebabkan klub London Utara itu memecat 55 staf. 

Pemain asal Jerman itu mengisyaratkan bahwa pendiriannya tentang itu mungkin menjadi penyebab ia tak diturunkan sejak sepak bola kembali bergulir.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, tak menurunkan Ozil satu menit pun setelah sepak bola kembali bergulir usai dihentikan tiga bulan karena pandemi virus corona.

Pemain asal Jerman itu masih memiliki sisa 12 bulan kontrak dengan gaji 350.000 pounds atau Rp6,7 miliar per minggu.

Arsenal merasa keberatan untuk membayar gaji Ozil. Apalagi, performa Ozil juga menurun. Arsenal dikabarkan menawarkan ganti rugi 18 juta pounds untuk mengeluarkan Ozil.

Ozil menegaskan akan menentukan langkahnya sendiri.

"Saya akan memutuskan kapan saya pergi, bukan orang lain. Saya tidak menandatangani kontrak selama dua atau tiga tahun, tapi empat tahun dan itu harus dihormati oleh semua orang," tegasnya.

“Segalanya jelas sulit, tetapi saya mencintai Arsenal, saya suka bekerja di sana, saya mencintai orang-orang di klub, mereka yang sudah lama bersama saya dan saya mencintai London, itu rumah saya."

 

Sumber: Sportsmole

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer