Sukses


VIDEO: Rugi Besar, Inilah 5 Pemain Mahal Manchester United yang Minim Kontribusi Termasuk Memphis Depay dan Angel Di Maria

Bola.com, Jakarta Banyak pemain datang dan pergi di Manchester United. Ada yang merengkuh kesuksesan luar biasa di Old Trafford, tak tak sedikit yang numpang lewat kemudian dilupakan begitu saja. Salah satunya Memphis Depay dan Angel Di Maria.

Memphis Depay berusaha melakukan semampunya untuk menjaga harapan tinggi fans saat gabung ke MU dari PSV Eindhoven dengan banderol 25 juta pounds pada 2015. Dia bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Namun, Depay menolak perbandingan itu. 

Sayangnya, ia tak pernah bersinar di lapangan. Louis van Gaal dan Jose Mourinho juga gagal membantu sang pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya.  Depay akhirnya hengkang ke Lyon pada 2017. 

Lain Depay lain juga Di Maria. Manchester United memecahkan rekor transfer di Britania ketika memboyong Angel Di Maria dari Real Madrid pada 2014 dengan banderol 60 juta pounds. Pemain asal Argentina itu ikut membantu Los Blancos menjuarai Liga Champions dan banyak orang memprediksi ia bisa memberikan imbas yang sama di Old Trafford. 

Awalnya Di Maria tampak bersinar dengan menyabet Pemain Terbaik Klub pada September 2014. Ia tercatat menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam empat laga.  Namun, setelah itu ia seperti kehilangan magisnya. Di Maria juga tak cocok dengan pelatih MU saat itu, Louis van Gaal. Setelah 12 bukan, dia sudah hengkang ke PSG.  

Dari dua nama pemain diatas masih ada beberapa pemain yang juga gagal mengadu nasibnya di Old Trafford. Berikut lima pemain mahal Manchester United yang minim kontribusi termasuk Memphis Depay dan Angel Di Maria

Video Populer

Foto Populer