Sukses


Agen Tawarkan Douglas Costa ke Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United mendapat tawaran dari agen pemain sayap Juventus, Douglas Costa. Agen menyodorkan Costa sebagai alternatif untuk Jadon Sancho.

Seperti diketahui, Manchester United kesulitan mendatangkan Sancho musim ini walau sang pemain menjadi target nomor satu Ole Gunnar Solskjaer.

Penyebabnya, Borussia Dortmund kukuh meminta 108 juta pounds, sementara Man. United hanya menyanggupi 80 juta. Tim Setan Merah pun terpaksa mencari alternatif.

Pakar transfer, Gianluca Di Marzio mengatakan, agen Costa telah menawarkan sang pemain ke Old Trafford.

"Juventus ingin dia (Costa) pergi. Agennya bergerak untuk mencari solusi, mereka telah berbicara dengan Manchester United, untuk memahami apakah mereka tertarik," kata Marzio kepada Sky Sports, dikutip dari Sportsmole.

"Mereka akan memikirkannya, tapi masalahnya adalah Douglas Costa sering cedera, jadi ini masalah bagi klub yang ingin membelinya. Agen pasti sudah berbicara dengan Manchester United, dan telah mengusulkan transfernya."

 

2 dari 2 halaman

Pertimbangan

Costa hanya tujuh kali menjadi starter di Serie A musim 2019/2020. Manchester United telah mengidentifikasi Costa sebagai alternatif Sancho.

Namun, kabarnya MU masih mempertimbangkan kondisi sang pemain. Bila masih sering diganggu cedera, MU bakal rugi mengontraknya.

Costa terikat kontrak dengan Juventus hingga 2022. Ia mengoleksi 10 gol dari 101 penampilan sejak tiba di Turin dari Bayern Munchen tiga tahun lalu.

 

Sumber: Sportmole

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video Populer

Foto Populer