Sukses


Ada Kasus COVID-19 di Markas Latihan, Skuad Liverpool Diisolasi

Bola.com, Jakarta - Anggota skuad Liverpool dikabarkan positif COVID-19, hanya beberapa hari setelah menjalani latihan pramusim.

Pasukan Jurgen Klopp saat ini berada di Austria untuk persiapan musim depan. Pada Selasa (18//2020), otoritas terkait mengumumkan adanya kasus positif di kamp latihan. 

Namun, belum diketahui apakah yang terinfeksi pemain atau staf. Daily Mirror melaporkan, juru bicara klub menolak untuk berbicara mengenai kasus tersebut.

The Reds awalnya akan menuju ke Evian di Prancis untuk melanjutkan ses latihan. Namun, mereka harus mengesampingkan rencana tersebut karena Pemerintah Inggris menambahkan negara itu ke daftar karantina virus corona.

Sementara itu, skuad Liverpool masih bertahan di Salzburg selama sisa pekan ini, sebelum menjalani pertandingan uji coba.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Karantina

Hotel tim dilaporkan telah ditutup dari publik selama mereka tinggal. Pemain dan staf pun langsung menjalani tes pada pekan ini.

Sesuai dengan protokol kesehatan klub, setiap orang yang positif akan dikirim ke ruangan isolasi dan akan menjalani tes lanjutan.

Dalam waktu 11 hari, Liverpool akan menghadapi Arsenal untuk Community Shield di Wembley. Belum ada kabar lanjutan apakah laga tersebut akan ditunda akibat kasus ini.

Kabar terbaru, Ligue 1 juga ditunda karena muncul kasus COVID-19.

 

Sumber: Daily Mirror via The Sun

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer