Sukses


Manchester United Pantau 4 Pemain Barcelona, Termasuk Samuel Umtiti

Bola.com, Manchester - Revolusi di tubuh Barcelona tak lepas dari perhatian Manchester United. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan akan menjajaki kemungkinan menawar penggawa El Barca. 

Seperti dilansir Sportkeeda, Selasa (19/8/2020), Manchester United dikabarkan tertarik terhadap empat pemain Barcelona. 

Solskjaer merasa memperkuat skuad menjadi pilihan yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Manchester United harus menambah amunisi jika ingin kembali meraih trofi demi trofi. 

Kekalahan 1-2 dari Sevilla di semifinal Liga Europa menunjukkan ada beberapa kelemahan di skuad Manchester United yang harus segara dicari solusinya.

Salah satu kelemahan yang paling menonjol adalah pemain posisi nomor 9, yang bertugas menjadi finisher saat menyerang. Saat melawan Sevilla, Setan Merah memiliki banyak peluang tapi gagal memaksimalkan menjadi gol. Mereka akhirnya dihukum oleh Sevilla yang mampu memaksimalkan peluang yang mereka miliki. 

Lalu, siapa saja pemain Barcelona yang diincar Manchester United untuk memperkuat tim?     

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Dukungan Fans

Media Spanyol Mundo Deportivo menyebut Manchester United sedang memantau Ousmane Dembele, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti. Bahkan, MU dikabarkan sudah menanyakan ke Barcelona mengenai kans mendapatkan Umtiti dan Dembele pada musim panas ini. 

Namun, rencana MU memasukkan Rakkitic dan Vidal tampaknya kurang mendapat dukungan dari fans. Meskipun keduanya gelandang yang bagus, tapi sudah melewati masa keemasannya. 

Apalagi, Solskjaer selama ini menyatakan ingin membangun skuad yang banyak diisi pemain muda supaya punya masa depan yang panjang. 

Sumber: Sportkeeda 

 

Video Populer

Foto Populer