Sukses


Kabar Cuci Gudang Barcelona Menyebar, Fulham Langsung Bidik Gerard Pique

Bola.com, Jakarta - Kabar rencana cuci gudang Barcelona telah menyebar setelah klub meresmikan Ronald Koeman sebagai pelatih baru. 

Klub-klub pun mulai memanfaatkan situasi itu untuk mendekati pemain Barcelona yang masih layak untuk direkrut.

Satu di antaranya ialah klub promosi Premier League, Fulham. Fulham dikabarkan mendekati bek Barca, Gerard Pique.

Pemain berusia 33 tahun itu kembali menjadi pemain kunci Barca selama musim 2019-20. Ia mencatatkan 45 penampilan di semua kompetisi. Ia total mengemas 543 penampilan untuk Barcelona di semua ajang.

Pique diprediksi menjadi satu di antara pemain Barcelona yang kemungkinan dijual. 

Menurut Libero, Fulham telah mengajukan tawaran kepada bek tengah berpengalaman tersebut dengan harapan bisa membawanya kembali ke Inggris.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Ada Jawaban

Laporan tersebut mengklaim bahwa Fulham tinggal menunggu kesepakatan dengan Barcelona. Selain itu, tentu saja kesediaan Pique untuk pindah ke Craven Cottage.

Bek asal Spanyol itu punya pengalaman di Inggris bersama Manchester United pada 2004 dan 2008. Ia hanya membuat 12 penampilan di Premier League sebelum kembali ke Barcelona.

Belum lama ini, setelah Barca kalah 2-8 dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, Pique mengatakan tidak ada pemain yang posisinya aman.

Namun, ia belum menyatakan keinginan untuk pindah. Tetapi, dia pasrah bila nantinya harus menjadi korban peremajaan skuad.

 

Sumber: Libero via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer