Sukses


Leeds United Bersiap Membajak Kiper Manchester United

Bola.com, Jakarta - Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero dikabarkan menjadi incaran dari Leeds United dan Chelsea menjelang kampanye 2020-2021.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menjadi pelapis David de Gea di United sejak tiba di Old Trafford pada 2015. Ia mencatatakan 61 penampilan untuk raksasa Inggris itu di semua kompetisi.

Romero dikabarkan tidak senang dengan situasinya saat ini, karena selalu menjadi cadangan. Terlebih, Dean Henderson telah kembali ke klub pada musim panas ini. Itu berarti, ia akan lebih lama lagi menjadi pelapis.

Romero telah memainkan enam pertandingan Liga Europa berturut-turut sebelum mereka kandas di tangan Sevilla dan gagal ke final. Namun, dia dikabarkan tidak yakin dengan masa depannya setelah Henderson kembali.

Menurut ESPN, Leeds United dan Chelsea terus memantau perkembangan Romero. Kedua klub tertarik untuk mendatangkan sang kiper.

Laporan itu juga menyebut Everton masuk daftar calon pelamar. The Toffees membuka kans untuk mengganti Jordan Pickford karena tidak konsisten.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Baru 4 Pemain

Leeds United baru merekrut empat pemain. Satu di antaranya ialah pemain muda Charlie Allen dari klub Irlandia Utara, Linfield dengan biaya yang dirahasiakan.

Pemain berusia 16 tahun, yang bisa bermain di lini tengah, telah menyetujui kontrak tiga tahun hingga musim panas 2023. Ia akan bergabung dengan tim Leeds United U-18.

Allen dilaporkan menjadi remaja yang diminati Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Rangers. Leeds sukses mengalahkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Allen debut untuk Linfield pada April 2019 dalam usia 15 tahun, lima bulan dan lima hari, menjadi pemain termuda klub.

Selain Allen, Leeds United juga meminjam Jack Harrison dari Manchester City serta mengamankan penyerang Inggris U-18, Joe Gelhardt. Gelandang Polandia U-21, Mateusz Bogusz telah menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan Leeds.

 

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer