Sukses


Man. City Berpotensi Menikung Manchester United untuk Transfer Jack Grealish

Bola.com, Jakarta - Manchester City berpotensi menikung Manchester United dalam perburuan playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Dalam semusim belakangan, Grealish sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar, terutama Manchester United. Namun, menurut The Athletic, City juga menunjukkan minat yang sama.

Pep Guardiola dikabarkan menginginkan playmaker berusi 24 tahun itu pada musim panas ini.

Di sisi lain, Aston Villa telah menawarkan Grealish kontrak baru dengan gaji fantastis. Tujuannya, agar sang kapten tidak hengkang.

Grealish berhasil menjadi kunci Aston Villa untuk bertahan di Premier League musim depan. Pada laga pekan terakhir Premier League, Grealish membawa Aston Villa meraih satu poin di kandang West Ham. Aston Villa pun finis di posisi ke-17.

Jika menjual sang gelandang, Aston Villa diyakini bakal memberikan harga tinggi yakni 80 juta pounds atau Rp1,5 triliun.

Ini membuat Manchester United bimbang. Mereka bisa saja melupakannya karena faktor finansial di tengah pandemi virus corona.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Grealish memprediksi Aston Villa mungkin melakukan segala cara agaar dia tetap di West Midlands. Grealish masih memiliki kontrak tiga tahun.

Terbukti, ia akan mendapatkan tawaran kenaikan gaji dari 70 ribu pounds (Rp1,3 miliar) menjadi 100 ribu pounds (Rp1,9 miliar) per pekan.

Namun, bila Manchester City menyanggui harga yang diminta Aston Villa, transfer Grealish bisa saja terealisasi pada musim panas ini.

Sumber: The Athletic

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Video Populer

Foto Populer