Sukses


VIDEO: Nantikan Laga Pra-Musim Liverpool Melawan Stuttgart dan Salzburg di Vidio

Bola.com, Jakarta Kabar gembira bagi fans Liverpool. Laga uji coba antara Liverpool lawan Stuttgart dan Salzburg akan disiarkan secara streaming di Vidio pada tanggal 22 dan 25 Agustus 2020.

Liverpool telah menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi musim 2020/2021. Mereka berlatih di Salzburg, Austria. Walau sempat terganggu karena ditemukan satu kasus positif COVID-19, pemusatan latihan tetap berjalan.

Pasukan Jurgen Klopp juga mengagendakan uji coba untuk mematangkan skuad. Dua klub yang menjadi lawan ialah Stuttgart dan FC Salzburg

 Tentunya, pertandingan Liverpool sangat dinanti fans. Pasalnya, mereka terakhir kali bertanding pada 27 Juli lalu di Premier League. Sedangkan liga musim 2020/2021 baru akan bergulir pada 12 September mendatang.

Liverpool merupakan juara Premier League musim 2019/2020 dan menjadi salah satu tim terbaik dunia saat ini. Sedangkan lawannya, Stuttgart adalah tim yang baru saja promosi ke Bundesliga musim depan. Stuttgart pernah berjaya pada masanya dan meraih 2 gelar Bundesliga. Sedangkan RB Salzburg, merupakan salah satu tim kuat di Bundesliga musim lalu. 

Duel Liverpool melawan Stuttgart dan Salzburg bisa Anda saksikan lewat tayangan live streaming di Vidio pada tanggal 22 Agustus dan 25 Agustus 2020.

Video Populer

Foto Populer