Sukses


Chelsea Selangkah Lagi Mengamankan Jasa Ben Chilwell

Bola.com, London - Chelsea membuat perkembangan bagus dalam perburuan Ben Chilwell. Klub asal London Barat itu seperti dikabarkan Sky Sports, Sabtu (22/8/2020), hampir menyetuji kesepatan dengan Leicester City untuk mengangkut jasa Chilwell.

Situasi ini membuat Ben Chilwell diyakini selangkah lagi bergabung Chelsea. Meskipun belum ada hal yang ditandatangani, namun The Blues berharap bisa menyegel kesepakatan pada awal pekan depan.

Leicester City memang tidak dalam posisi untuk melepas Ben Chilwell. Situasi itulah yang membuat klub berjulukan The Foxes membanderol yang pemain dengan harga tinggi yakni 80 juta poundsterling.

Harga tersebut dianggap wajar karena sang pemain masih terikat kontrak sampai 2024 bersama Leicester City. Namun, Chelsea dalam posisi unggul andai sang pemain memang berminat untuk hengkang dari King Power Stadium.

Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia, kabarnya sudah menyetuji angka yang disiapkan untuk mengamankan jasa Ben Chilwell. Klub asal London Barat menganggarkan 50 juta poundsterling untuk Ben Chilwell, angka yang masih dibawah keinginan dari Leicester City.

Namun, Chelsea optimistis Leicester City bakal melunak dan menerima tawaran tersebut. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 seperti ini angka tersebut cukup besar dalam transaksi jual beli pemain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pengganti Emerson Palmieri?

Kehadiran Ben Chilwell dianggap sebagai sosok tepat untuk memperkukuh barisan lini belakang Chelsea di sektor kiri. Pemain berusia 23 tahun itu bisa mengisi ruang yang akan ditinggalkan Emerson Palmieri yang kabarnya tertarik bergabung dengan Inter Milan.

Emerson Palmieri disebut tertarik untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Situasi itu harus diambil karena minim kesempatan bermain yang ditawarkan klub asuhan Frank Lampard tersebut.

Pemain asal Italia itu hanya bermain sebanyak 15 laga di Premier League yang sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Emerson Palmieri tentu akan mempertimbangan kesempatan yang ditawarkan oleh Inter Milan.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer