Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba : Liverpool Vs VfB Stuttgart

Oleh Hendry Wibowo pada 22 Agu 2020, 22:15 WIB
Diperbarui 22 Agu 2020, 23:36 WIB
Liverpool - Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane
Liverpool - Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bersua VfB Stuttgart pada laga uji coba di Austria, Sabtu (23/8/2020) malam WIB. Meski hanya berstatus partai uji coba, The Reds akan tetap memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Setelah menjalani pertandingan terakhir pada musim lalu di Newcastle United, 26 Juli lalu, Liverpool akan kembali turun ke lapangan. Pertandingan melawan Stuttgart ini merupakan satu rangkaian dalam pramusim The Reds yang digelar di Austria.

Pada pemusatan latihan ini, The Reds memang mengagendakan dua pertandingan uji coba. Setelah melawan Stuttgart, tiga hari kemudian Liverpool akan meladeni tuan rumah FC Salzburg.

Menyongsong pertandingan ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, bisa memainkan skuad terbaik mereka. Seperti halnya saat pramusim, Klopp terbiasa memainkan dua starting XI berbeda pada dua babak pertandingan. Tampaknya kebiasaan itu tak akan berubah.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa hanya Alex Oxlade-Chamberlain dan Xherdan Xhaqiri yang tak mengikuti sesi latihan terakhir. Sementara itu, Divock Origi, Joel Matip, dan Jordan Henderson juga absen karena kondisi mereka.

Dua nama lain yang juga akan absen pada laga ini adalah Trent Alexander-Arnold dan Harry Wilson. Keduanya tak mengikuti pemusatan latihan di Austria karena tengah berada dalam tahap pemulihan di Merseyside.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Meski hanya pertandingan uji coba, partai Liverpool versus VFB Stuttgart tetap menarik untuk disaksikan. Yuk klik tautan ini untuk menyaksikan laga yang berlangsung pukul 23.00 WIB, Sabtu (22/8/2020).  

Lanjutkan Membaca ↓