Sukses


Misi Tersembunyi Leeds United, Bajak 2 Pemain Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Duo Liverpool, Divock Origi dan Rhian Brewster dikabarkan menjadi target transfer Leeds United.

Menjelang Premier League 2020/2021, Leeds ingin memperkuat di beberapa lini, termasuk depan. Dari skuad musim lalu, Patrick Bamford berjuang seorang diri. Itu sebabnya, mereka membidik Origi dan Brewster.

Origi tampil 40 kali musim lalu. Namun, ia hanya menjadi starting XI 13 kali. Itu sebabnya, pemain asal Belgia itu dikabarkan mempertimbangkan masa depannya di Anfield.

Sementara itu, Jurgen Klopp saat ini sedang mempertimbangkan apakah akan mempertahankan Brewster atau tidak. Liverpool punya opsi untuk meminjamkan pemain berusia 20 tahun itu.

Nah, Leeds United sedang mengamati situasi dua pemain tersebut. 

Namun, mengingat ada implikasi finansial imbas pandemi virus corona, Liverpool kemungkinan tidak akan mengizinkan kedua pemain untuk pindah.

2 dari 2 halaman

Lawan Perdana

Musim baru Premier League mundur satu bulan dari jadwal biasanya karena musim 2019/2020 baru berakhir pada akhir Juli lalu.

Liverpool akan memulai petualangan mereka di Premier League 2019/2020 dengan melawan Leeds United di Anfield pada 12 September 2020.

Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim sejak Februari 2004.

The Reds menjalani awal yang sulit pada musim baru ini dengan lima pertandingan pertama melawan Leeds, Chelsea, Arsenal, dan Aston Villa, sebelum derby melawan Everton di Goodison Park.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer