Sukses


Sang Agen Pastikan Paul Pogba Akan Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dipastikan tak akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Kepastian keputusan Pogba itu disampaikan sang agen, Mino Raiola. 

Rumor Paul Pogba bakal meninggalkan Manchester United sudah berembus sejak musim panas 2019. Pemain Prancis itu dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan mantan klubnya, Juventus. 

Spekulasi masa depan Pogba makin santer mencuat di era Ole Gunnar Solskjaer, terutama saat sang pemain absen lama karena cedera. 

Namun, Pogba telah pulih dan bisa bermain pada laga-laga Premier League setelah lockdown dan di Liga Europa. Dia terlihat bermain nyaman dan rumor tentang masa depannya perlahan menguap. 

Raiola mengatakan Pogba akan memilih bertahan di MU dan segera mendiskusikan kontrak baru. 

"Pogba akan tetap di Manchester United. Pogba adalah pemain kunci untuk Manchester United, mereka punya proyek penting dan dia 100 persen masuk dalam proyek itu," kata Raiola kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Mirror, Senin (24/8/2020). 

"Manchester United tak akan menerima apa pun penawaran pada musim musim panas ini untuk menjual Paul Pogba," imbuh Raiola. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Negosiasi Dimulai Setelah Pogba Kembali dari Liburan

Kontrak Paul Pogba di Old Trafford akan habis pada musim panas tahun depan. Jika Pogba tak meneken kontrak baru, MU terancam kehilangan sang pemain begitu saja. 

"Kami akan berbicara tentang kontrak baru, tanpa stres," tutur Raiola.  

Hubungan antara Raiola dan Solskjaer sempat memanas pada Februari 2020. Saat itu, Solskjaer dengan kasar mengatakan dirinyalah yang akan mendikte masa depan Pogba, bukan sang agen. 

Saat ini, Pogba tengah menikmati liburan setelah kiprah MU musim ini berakhir. Diskusi tentang kontrak baru akan dimulai saat dirinya kembali dari liburan. 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer