Sukses


Jadwal Live Streaming FC Salzburg Vs Liverpool, 25 Agustus 2020

Bola.com, Jakarta - Setelah menang atas VfB Stuttgart, Liverpool akan bersua FC Salzburg dalam laga pramusim di Austria, Selasa (25/8/2020) malam WIB. Meski hanya berstatus pertandingan pramusim, The Reds akan berupaya memetik kemenangan.

Liverpool tampil impresif saat berhadapan dengan Stuttgart. Menjalani pertandingan di Sportplatz Langau, Kitzbuhel, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB, skuad Si Merah membungkam Stuttgart dengan skor 3-0.

Trigol Liverpool dicetak Roberto Firmino pada menit ke-15', Naby Keita menit ke-40', dan juga Rhian Brewster menit ke-68.

Selepas duel kontra VfB Stuttgart, Liverpool akan bersua FC Salzburg. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, berharap duel melawan Salzburg berjalan menarik sejak menit awal.

"Salzburg setiap tahun mereka menemukan pemain-pemain hebat dari seluruh dunia. Saya senang melihat mereka semua karena gaya yang mereka mainkan jelas. Ini akan menjadi laga yang sangat intens," ujar Klopp di situs resmi Liverpool.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Live Streaming Vidio

FC Salzburg Vs Liverpool

Selasa (25/8/2020)

Kick-off: 21.00 WIB

Live Streeaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel FC Salzburg Vs Liverpool secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer