Sukses


Manchester United Mengajukan Tawaran Perdana Kepada Juventus untuk Douglas Costa

Bola.com, Jakarta - Manchester United akhirnya memastikan ketertarikan mereka untuk mendatangkan pemain Juventus, Douglas Costa. The Red Devils sudah dikabarkan mengajukan tawaran untuk pemain sayap Bianconeri itu.

Manchester United memang tengah berburu winger kanan baru pada musim panas ini. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, merasa timnya tidak memiliki pemain sayap kanan yang cukup baik sehingga ingin memperkuat posisi tersebut untuk musim depan.

Beberapa nama pemain sayap mulai dikaitkan dengan Manchester United. Satu di antaranya adalah Douglas Costa yang memperkuat Juventus.

Corriere dello Sport mengklaim Manchester United cukuo serius mengamankan jasa pemain asal Brasil itu. Setan Merah disebut telah mengajukan tawaran perdana untuk Douglas Costa.

Video

2 dari 3 halaman

Merasa Cocok

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik dengan gaya bermain yang dimiliki Costa. Ia menilai Costa adalah winger dengan kemampuan teknik yang tinggi.

Solskjaer menilai gaya bermain Costa itu bisa sangat membantu lini serang Setan Merah musim depan. Untuk itu, ia ingin memboyong winger berusia 29 tahun tersebut ke Old Trafford pada musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United saat ini sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Costa.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Halangan

Setan Merah diberitakan sudah mengajukan tawaran perdana mereka ke Juventus. Setan Merah memberi uang sebesar 30 juta Euro sebagai mahar transfer Costa.

Mereka berharap dengan bayaran sebesar itu Juventus bersedia untuk melepaskan sang winger pada musim panas ini.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Juventus tidak akan menghalangi kepindahan Costa ke Manchester United. Sang winger diberitakan tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo musim depan sehingga ia bisa memperkuat Setan Merah.

Sumber: Corriere Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer