Sukses


Chelsea Segera Melayangkan Tawaran Transfer untuk Thiago Silva

Bola.com, Jakarta - Chelsea kabarnya bakal mendapatkan tenaga baru untuk lini pertahanan mereka. The Blues, julukan Chelsea, kabarnya segera mendapat Thiago Silva dari Paris Saint-Germain.

Bek asal Brasil itu baru saja memastikan bakal meninggalkan PSG setelah kalah dari Bayern Munchen di final Liga Champions, Senin (24/8/2020). Ia juga mengaku ada beberapa klub yang mendekatinya tapi ia menegaskan belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Namun, kabar Chelsea bakal mendapatkan Thiago Silva diungkapkan oleh Sky Sport. Mereka mengklaim klub baru yang bakal diperkuat Thiago Silva sudah terungkap.

Bek PSG itu dikabarkan bakal bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini. Menurut laporan itu, perwakilan Thiago Silva kabarnya sudah bernegosiasi dengan Chelsea.

Chelsea sepakat merekrut Thiago Silva pada musim panas nanti. Kabarnya ia bakal mendapatkan kontrak selama satu tahun di klub London itu.

Video

2 dari 2 halaman

Chelsea Butuh Bek

Manajer Chelsea, Frank Lampard, kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Thiago Silva demi memperkuat pertahanan The Blues pada musim depan.

Lampard menilai barisan pertahanan The Blues masih jauh dari kata stabil. Performa yang kerap naik dan turun menyebabkan Chelsea banyak kebobolan.

Thiago Silva, yang dikenal sebagai bek terbaik pada eranya, dinilai bisa menularkan pengalaman dan ketenangan di lini pertahanan The Blues.

Namun, Chelsea tidak boleh lengah. Selain Chelsea, ada satu klub yang kabarnya juga ngebet mendatangkan Silva. Klub itu adalah Fiorentina.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/8/2020)

Video Populer

Foto Populer