Sukses


Kalap, Chelsea Sanggupi Transfer Kai Havertz Senilai 1,7 Triliun Rupiah

Bola.com, Jakarta - Chelsea hampir dipastikan menyegel transfer dengan nilai wah 90 juta poundsterling bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

The Blues sangat ingin mendatangkan pemain internasional Jerman itu sebagai pelengkap trisula lini depan mereka untuk musim depan, setelah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Setelah negosiasi berminggu-minggu, Sky Sports mengklaim bahwa kesepakatan kepindahan sang wonderikd diyakini segera dicapai antara Leverkusen dan Chelsea.

Chelsea akan menjadikan Havertz sebagai pemain termahal mereka. Nominal transfernya diperkirakan melebihi mahar 72 juta poundsterling yang dibayarkan untuk menandatangani Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dua tahun lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan seluruh kariernya hingga saat ini di BayArena, mencetak 36 gol dan 25 assist lagi dalam 118 penampilan Bundesliga. Tim asuhan Frank Lampard juga berharap bisa mendatangkan bek kiri Ben Chilwell dari Leicester City sebelum jendela ditutup. Jika itu terealisasi, skuat Chelsea bakal bertabur bintang musim ini.

Video

2 dari 2 halaman

Pokoknya Tidak Ada Diskon!

Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, membantah tim asal London Barat itu hampir mendapatkan pemain muda milik mereka.

"Saya rasa tidak ada kabar baru mengenai ini. Kami masih sangat santai untuk situasi ini," ujar Rudi Voller kepada Sportbuzzer.

Voller membantah kabar timnya bersedia menurunkan harga jual Havertz agar Chelsea bisa membelinya. Ia menyebut timnya masih mematok harga yang sama untuk Havertz, dan Chelsea masih belum berani membayar semahal itu.

"Dalam situasi pandemi corona ini, banyak harga pemain yang mengalami penurunan. Namun, ada atau tidaknya corona, situasi itu tidak memengaruhi pemain-pemain hebat seperti Havertz atau Jadon Sancho," ujar Voller.

"Saya rasa tidak ada diskon corona untuk pemain seperti mereka. Apa yang membuat Kai Havertz menarik karena ia bisa menjadi pemain kelas dunia di empat atau lima posisi yang berbeda," lanjut Direktur Bayer Leverkusen.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer