Sukses


Manchester United Berniat Gaet Gelandang Buangan Juventus

Bola.com, Jakarta - Media ternama Italia Gazzetta Dello Sport membocorkan rencana Manchester United merekrut gelandang Juventus, Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu menjalani musim perdana yang sulit di Turin.

Ia gagal menjaga stabilitas penampilan di bawah Maurizio Sarri. Situasi makin sulit karena pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, berencana melakukan cuci gudang.

Ramsey disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang dipersilahkan meninggalkan klub musim panas ini. Manchester United tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Juventus akan meminta biaya transfer relatif murah sebesar 22,5 juta poundsterling. Ramsey adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A, dan gajinya bisa menjadi batu sandungan dalam proses transfer.

Pemain 29 tahun itu bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari Arsenal musim panas lalu dan membuat 35 penampilan di semua kompetisi untuk Bianconeri. Ia mencetak lima gol.

Selama bertahun-tahun, Ramsey telah dipuji karena kecerdasannya membaca arah permainan. Kemampuannya dalam mencetak gol dan mobilitasnya terhitung oke. 

Video

2 dari 2 halaman

Bergantung Pirlo

Manchester United sangat ingin menambah kedalaman skuad mereka musim ini, setelah memastikan finis di posisi ketiga Premier League 2019-2020.

Setan Merah, bagaimanapun, kehilangan tiga final piala dan selesai tanpa trofi untuk musim ketiga berturut-turut, sebuah fakta yang tidak dapat diterima dengan status nama besar klub.

Pemain-pemain model Jack Grealish dan David Brooks juga telah dikaitkan dengan klub. Sementara itu, Jadon Sancho adalah target utama Setan Merah musim panas ini. Ketersediaan Ramsey bisa menjadi kunci untuk rencana transfer Manchester United.

Kans sang pemain tetap bertahan di Juventus masih terbuka. Semua bergantung Pirlo. Apa ia butuh pemain model Ramsey di skuatnya.

Bos baru Juventus ingin memangkas skuad tua mereka dan melepaskan beberapa nama terkenal.

Kontrak Gonzalo Higuain dan Sami Khedira bakal diputus pekan depan. Di sisi lain, Blaise Matuidi telah memastikan kepindahan ke Inter Miami CF. Pemain seperti Federico Bernardeschi dan Douglas Costa juga bakal dilego ke klub yang menaruh minat ke keduanya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer