Sukses


Thiago Silva Pilih Nomor Punggung John Terry di Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Chelsea diyakini tinggal selankah lagi mendapatkan Thiago Silva yang meninggalkan Paris Saint-Germain usai final Liga Champions. The Blues mendapatkan pemain asal Brasil itu tanpa mahar transfer, alias gratis.

Kontrak pemain 35 tahun itu di Parc des Princes selesai setelah timnya kalah di final Liga Champions dari Bayern Munchen pada hari Senin (24/8/2020), tetapi ia diperkirakan akan segera menemukan klub baru.

Silva dilaporkan akan menandatangani kontrak di Chelsea minggu ini, melanjutkan apa yang telah menjadi musim panas yang sibuk di Stamford Bridge. Ia disebut telah menolak pinangan dari Fiorentina.

Silva tak punya hasrat kembali ke Serie A, ia ingin mencicipi keseruan Premier League di pengujung kariernya. Kira-kira nomor punggung berapa yang cocok buat Thiago Silva di London Barat?

Video

2 dari 2 halaman

Nomor Punggung Bek-bek Chelsea

Nomor punggung dua saat ini dipakai oleh Antonio Rudiger di Chelsea, dan dengan pemain Jerman itu diperkirakan tidak akan pergi musim panas ini. Jadi kecil kemungkinan Silva akan diberikan pilihan yang disukainya.

Pemain asal Brasil itu terkadang juga mengenakan nomor punggung 12 di PSG, tetapi yang saat ini juga ditempati oleh Ruben Loftus-Cheek di Chelsea.

Sebelum pindah ke PSG, Silva bermain dengan nomor punggung 33 di AC Milan - itu juga tidak tersedia di Stamford Bridge, meskipun pemakainya saat ini Emerson Palmieri diperkirakan akan pergi musim panas ini.

Marcos Alonso yang juga diisukan bakal pergi dari Chelsea, menggunakan nomor punggung tiga. Nomor satu ini dikenakan oleh Silva selama masa singkatnya di Fluminense pada awal karier profesionalnya.

Nomor punggung penting lainnya yang saat ini gratis di Stamford Bridge adalah nomor 25 dan 26, yang sebelumnya dikenakan masing-masing oleh legenda klub Gianfranco Zola dan John Terry.b

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer