Sukses


Kai Havertz Ditunggu Gaji Fantastis di Chelsea

Bola.com, London - Chelsea benar-benar serius ingin memboyong bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, ke Stamford Bridge. Bahkan, The Blues rela menyedikan gaji fantastis untuk memastikan Havertz hijrah ke London Barat. 

Menurut The Sun, Selasa (25/8/2020), Chelsea sudah menyepakati nilai transfer fantastis 90 juta pounds (Rp1,72 triliun) dengan Leverkusen. Nominal tersebut bisa dibilang fantastis di tengah berbagai krisis finansial yang melanda klub akibat pandemi virus corona. 

Manuver Chelsea belum berhenti sampai di sana. Mereka juga mengiming-imingi Havertz dengan gaji yang mencapai 310 ribu pounds (Rp5,97 miliar) per pekan. 

Havertz dikabarkan akan diikat kontrak berdurasi lima tahun. Artinya, selama lima tahun gajinya akan menyentuh angka 80,6 juta pounds (Rp1,54 triliun).

Jika Leverkusen dan Havertz setuju, ini akan menjadi pembelian besar ketiga bagi Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub London Barat itu telah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner ke Stamford Bridge. 

Manajer Chelsea, Frank Lampard, jelas punya misi khusus dengan berfoya-foya di bursa transfer pemain. Dia dikabarkan ingin menjadikan Chelsea kandidat juara pada Premier League 2020/2021, plus di Liga Champions.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Termahal

The Blues sangat ingin mendatangkan Harvertz sebagai pelengkap trisula lini depan mereka untuk musim depan, setelah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Chelsea akan menjadikan Havertz sebagai pemain termahal mereka. Nominal transfernya diperkirakan melebihi mahar 72 juta poundsterling yang dibayarkan untuk menandatangani Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dua tahun lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan seluruh kariernya hingga saat ini di BayArena, mencetak 36 gol dan 25 assist lagi dalam 118 penampilan Bundesliga. Tim asuhan Frank Lampard juga berharap bisa mendatangkan bek kiri Ben Chilwell dari Leicester City sebelum jendela ditutup. Jika itu terealisasi, skuat Chelsea bakal bertabur bintang musim ini.

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer