Sukses


Donny van de Beek Tertarik Bermain di Premier League, Bikin Barcelona Patah Hati

Bola.com, Amsterdam - Rencana pelatih Ronald Koeman untuk memboyong Donny van de Beek ke Barcelona bertepuk sebelah tangan. Gelandang Ajax itu ternyata lebih berminat bermain di Premier League ketimbang bergabung dengan Barcelona.

Nama Donny van de Beek belakangan masuk dalam radar Barcelona setelah kehadiran pelatih Ronald Koeman. Pemain berusia 23 tahun itu dianggap sebagai solusi yang tepat untuk mengembalikan kejayaan klub asal Catalan.

Ajax sudah pasrah andai Donny van de Beek memutuskan hengkang pada musim panas ini. Klub asal Belanda siap melepas Donny van de Beek asalkan harganya sesuai.

Namun, Donny van de Beek seperti dikabarkan Sky Sports, Selasa (25/8/2020), saat ini sedang menantikan tawaran yang masuk dari klub-klub Premier League. Sang pemain ingin mencicipi ketatnya atmosfer di kasta tertinggi Inggris itu.

Manchester United beberapa bulan lalu sempat menjadikan Donny van de Beek sebagai target buruan. Namun, minat tersebut tak diteruskan dan sampai saat ini belum ada tawaran resmi ke Ajax.

Donny van de Beek dianggap sebagai gelandang potensial dengan kemampuan gemilang. Musim lalu, Donny van de Beek tampil sebanyak 23 kali di Eredivisie dan sukses mencetak delapan gol serta enam assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Incaran Real Madrid

Sebelum Manchester United dan Barcelona, Donny van de Beek lebih dulu menjadi incaran dari Real Madrid. Namun, kepindahan sang pemain gagal terealisasi karena pandemi Covid-19.

Real Madrid belum memiliki rencana kembali menawar Donny van de Beek lagi pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, Ajax sudah memberi restu untuk klub manapun yang berminat pada Donny van de Beek.

Pelatih Erik Ten Hag telah mempersilakan Van de Beek untuk hengkang. Padahal, kontraknya bersama Ajax masih tersisa sampai 2022.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer