Sukses


VIDEO: Jelang Laga Kontra Salzburg, Mari Kita Lihat Lagi Gol-Gol Liverpool ke Gawang Stuttgart

Bola.com, Austria - Nanti malam, Liverpool akan menghadapi Salzburg dalam laga pramusim yang ditayangkan di Champions TV 1 pada pukul 20.45, Selasa (25/8/2020) malam hari WIB. Jelang pertandingan seru tersebut, mari kita flashback sesaat ke laga The Reds kontra Stuttgart.

Liverpool sebelumnya sudah menjalani satu laga persahabatan di Austria melawan VfB Stuttgart. Pertandingan tersebut dimenangi pasukan Jurgen Klopp dengan skor meyakinkan 3-0, yang laganya disiarkan juga di Champions TV 1 pada Sabtu (22/8/2020) malam hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool sudah membuka pundi-pundi gol ketika pertandingan baru berjalan 15 menit. Gol pembuka The Reds dilesakkan oleh Roberto Firmino. 

Gol tersebut berawal dari pergerakan apik Curtis Jones yang merangsek ke kotak penalti dan memberikan bola ke Firmino. Pemain asal Brasil itu mampu membobol jala Stuttgart dengan tendangan dari jarak dekat. 

Setelah itu, Liverpool terus berusaha mendominasi dan menambah keunggulan. Namun, gol kedua yang ditunggu-tunggu baru lahir pada menit ke-39. 

Berawal dari kerja sama Firmino dan Salah, bola kemudian diselesaikan Naby Keita yang tak mampu ditepis oleh kiper Stuttgart, Gregor Kobel. 

Sepanjang babak pertama, Stuttgart lebih banyak tertekan, meskipun sesekali berusaha mengejar gol dengan serangan balik. Pertandingan juga tak bisa mengalir mulus karena hujan turun cukup deras di Sportplatz Langau.  Hingga babak pertama selesai, Liverpool tetap unggul 2-0.

Pada babak kedua, Liverpool masih mendominasi pertandingan meski mengganti sebagian besar pemainnya. Namun, bukan berarti The Reds mudah menambah pundi-pundi golnya. 

Gol tambahan yang ditunggu Liverpool datang pada menit ke-68. Gol diciptakan oleh Rhian Brewster dari tendangan jarak dekat. 

Gol Brewster itu menjadi yang terakhir tercipta pada laga tersebut. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan, Liverpool tetap menjaga keunggulan 3-0 atas Stuttgart. Jangan lewatkan pertandingan The Reds melawan Salzburg di Champions TV 1 pukul 20.45 pada Selasa (25/8/2020) malam hari WIB. Channel tersebut bisa disaksikan juga di Vidio Premier.

 

Video Populer

Foto Populer