Sukses


Tolak Kembali ke Ajax, Luis Suarez Ingin Balik ke Inggris

Bola.com, Jakarta - Striker Barcelona, Luis Suarez, dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan klub Inggris, setelah terancam didepak oleh Ronald Koeman.

Barcelona di bawah arahan Ronald Koeman, disebut tak menginginkan lagi tenaga Suarez. Menurut Sport, tim dari Liga Premier dan Serie A telah melakukan kontak.

Suarez sebenarnya mendapat tawaran untuk kembali ke Ajax dan klub MLS. Namun, ia masih ingin merasakan persaingan di kompetisi domestik, sehingga Premier League dianggap sebagai destinasi yang tepat. 

Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars dilaporkan sedang berusaha membawanya kembali ke Amsterdam. Suarez menghabiskan empat tahun bersama mereka sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2014.

Raksasa Eredivisie itu dilaporkan menawarkan Barcelona 13,5 juta untuk pemain berusia 33 tahun itu. Namun, Suarez dikabarkan tak berminat kembali ke Ajax.

Belum ada petunjuk baru siapakah klub Premier League yang bakal menjadi tujuan Luis Suarez.

Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Arsenal termasuk di antara daftar panjang klub Premier League yang berharap untuk mendapatkan striker baru musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masuk Daftar Ronald Koeman

Luis Suarez awalnya ingin bertahan di Barcelona. Dia bahkan rela apabila menjadi cadangan. 

"Saya selalu siap menjadi pemain cadangan dalam karier saya. Saya tidak masalah kok kalau menjadi cadangan lagi," ucap Luis Suarez kepada El Pais dikutip dari Marca.

Namun, Ronald Koeman punya rencana lain. Koeman bakal bersih-bersih di Camp Nou.

Satu di antara pemain tua yang dikabarkan masuk daftar pencoretan rezim Koeman ialah Luis Suarez. Menurut laporan, Koeman telah memberi tahu Suarez bahwa dia masuk dalam rencananya untuk musim depan.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer