Sukses


Klaim Eks Manchester United : Frank Lampard Inginkan Lionel Messi di Chelsea

Bola.com, London - Mantan bintang timnas Inggris, Rio Ferdinand, mengklaim bahwa Lionel Messi kini masuk dalam bidikan Chelsea. Ferdinand menilai manajer Chelsea, Frank Lampard, kini mulai tertarik pada jasa megabintang Barcelona.

Lionel Messi kini berada di ambang pintu keluar Barcelona. Pemain 33 tahun telah mengutarakan niatnya pada klub untuk pindah pada awal musim 2020/2021 ini.

Lionel Messi meminta Barcelona untuk memutuskan kontraknya yang baru berakhir pada 2021. Jika itu terjadi, maka Lionel Messi bisa pindah dengan status bebas transfer dan banyak klub menantinya.

Ada banyak alasan mengapa Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona. Selain kekalahan dari Bayern Munchen, Messi juga tidak puas dengan proyek baru Barcelona di bawah pelatih Ronald Koeman.

Kini, ada banyak klub tertarik pada Lionel Messi. Manchester City dan PSG berada di urutan paling depan. Sebab, kedua tim diyakini punya sumber dana besar untuk menggaji pemain asal Argentina.

Namun, Chelsea juga punya peluang untuk membeli Lionel Messi. Rio Ferdinand, teman Frank Lampard, mendapat kabar jika Chelsea kini punya keinginan untuk membawa Lionel Messi ke London.

"Baru saja mendengar kabar Frank Lampard sekarang menginginkan Lionel Messi," tulis Rio Ferdinand di akun Twitter miliknya.

Beberapa media Inggris menyebut Chelsea menjadi salah satu klub yang mungkin dibela Lionel Messi musim depan. Sebab, di bawah kendali Frank Lampard, Chelsea punya ambisi besar dan butuh pemain berpengalaman seperti Lionel Messi.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Manuver Chelsea di Bursa Transfer

Chelsea sangat aktif pada awal musim 2020/2021 ini. Sejauh ini, The Blues telah membeli Timo Werner dan Hakim Ziyech. Lalu, ada Thiago Silva yang segera menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Chelsea.

Selain itu, ada nama Malang Sarr dan Ben Chilwell yang juga masuk dalam daftar tunggu pemain baru Chelsea. Kai Havertz pun bakal menjadi penggawa baru The Blues musim depan.

Dari serangkaian nama di atas, The Blues masih sangat tertarik pada jasa Lionel Messi. Bukan hanya dari siis teknis, kehadiran Lionel Messi bakal membuat nilai komersil Chelsea berkembang pesat di masa depan.

 

Sumber: Rio Ferdinand, Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 26/8/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.net

  • Bursa Transfer

Video Populer

Foto Populer