VIDEO Bursa Transfer: Everton Berpeluang Datangkan James Rodriguez dari Real Madrid

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 Agu 2020, 19:37 WIB
Diperbarui 26 Agu 2020, 19:37 WIB

Bola.com, Jakarta Everton dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Real Madrid mengenai transfer James Rodriguez.

Kepindahan pemain berusia 29 tahun ini, memang bisa saja terjadi melihat sosok James Rodriguez yang terbilang dekat dengan Carlo Ancelotti.

Keduanya pernah bertemu sebanyak dua kali dalam tim yang berbeda, Real Madrid dan Bayern Munchen.

Melihat kedekatan, tersebut Carlo Ancelotti menginginkan jasa dari pemain asal Kolombia tersebut. Pasalnya, baik di Real Madrid maupun di Bayern Munchen, James Rodriguez masih menjadi kepercayaan bagai Carlo Ancelotti untuk bermain.

Kini, nasibnya terombang-ambing karena ia sering menghiasi bangku cadangan dan jarang sekali dimainkan oleh Zinedine Zidane.

Di Bayern Munchen, James Rodriguez juga tidak dipermanenkan sehingga dirinya harus kembali pulang ke Real Madrid.

Musim ini saja, James Rodriguez hanya bermain sebanyak 8 kali untuk Real Madrid dan hanya menyumbangkan 1 gol untuk El Real.

Meskipun memang sempat mengalami cedera di awal musim, namun tetap James Rodriguez tetap masih jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane.

Everton bisa saja menjadi sebuah babak baru bagi James Rodriguez mengingat kedekatan antara dirinya dan Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti masih berharap pada sosok James Rodriguez untuk bermain di Everton dan bisa mendongkrak prestasi klub.

Musim ini, Everton hanya menempati peringkat ke 7 Premier League bersama Carlo Ancelotti.

Dengan adanya James Rodriguez yang nantinya akan hijrah dari Real Madrid, Carlo Ancelotti mungkin lebih memiliki permainan yang lebih variatif bersama Everton.