Sukses


Bruno Fernandes Akui Sering Kena Omel Solskjaer, Gara-gara Apa Ya?

Bola.com, Manchester - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku beberapa kali kena omelan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Bergabung di bulan Januari kemarin, Fernandes langsung menjelma menjadi idola baru di Old Trafford. Para penggemar MU menyukai kontribusi besarnya bagi lini serang MU musim ini.

Fernandes juga diketahui sebagai pemain pekerja keras. Ia terus berlari dari waktu ke waktu agar bisa menghadirkan perbedaan bagi MU.

Namun Fernandes mengakui bahwa kebiasaannya itu sempat ditegur beberapa kali oleh Solskjaer. "Saya beberapa kali ditegur oleh manajer," beber Fernandes di laman resmi Manchester United.

Solskjaer menilai bahwa Fernandes terlalu sering berlari. Ia menilai itu bisa berpengaruh dalam kebugaran sang pemain karena fisiknya yang terkuras akibat terus berlari.

"Manajaer berulang kali menegur saya, 'Terkadang anda terlalu banyak berlari, dan ada beberapa kesempatan di mana seharusnya anda tidak berlari'."

"Manajer mengatakan 'kamu harus teriak meminta pemain lain, karena jika kamu terus berlari maka kamu akan kelelahan dan ketika kamu membawa bola, kamu tidak akan fresh lagi," kata Bruno Fernandes.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kebiasaan

Fernandes mengakui bahwa kebiasaannya itu sulit untuk diubah karena ia ingin berkontribusi sebesar mungkin bagi Manchester United.

"Mau bagaimana lagi, ini insting saya dan ini bagian dari permainan saya. Karena saya ingin membantu tim ini di setiap waktu."

"Di setiap pertandingan, saya tidak terlalu banyak berpikir, yang penting saya terus berlari. Bagi saya itu cukup."

"Saya rasa yang terpenting adalah membantu tim ini, dan jika membantu tim ini maka segalanya baik-baik saja." ujarnya.

Fernandes menunjukkan performa yang impresif di musim perdananya bersama Manchester United.

Ia berhasil membuat 12 gol dan delapan assist bagi Setan Merah.

 

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/8/2020)

Video Populer

Foto Populer