Sukses


Update Transfer Messi ke Manchester City: Sang Ayah ke Inggris, Aguero Beri Kode di IG

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero memberi kode transfer Lionel Messi ke klubnya. Kode ini makin menguatkan spekulasi Messi merapat ke Stadion Etihad.

Aguero yang menjadi teman dekat Messi di Timnas Argentina, mengisyaratkan bahwa dia akan menyambut kedatangan penyerang Barcelona itu.

Aguero, yang diidolakan di Stadion Etihad seperti Messi di Camp Nou, menanggapi spekulasi tersebut dengan menghapus nomor 10 dari Instagram-nya.

Fans lalu berspekulasi mengaitkan hal itu dengan transfer Messi. Messi identik dengan nomor itu di Timnas Argentina dan Barcelona.

Selain kode dari Aguero itu, ayah Messi, Jorge, dikabarkan melakukan perjalanan ke Inggris untuk mengadakan diskusi dengan raksasa Premier League itu.

Sementara Lionel Messi, masih berada di Barcelona. Sang bintang muncul di depan publik pada Rabu (26/8/2020) malam bersama Luis Suarez. Kedua pemain itu terlihat makan malam bersama.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pilihan Realistis

Pada Selasa (25/8/2020) malam, pemain legendaris Argentina itu secara resmi menyerahkan permintaan transfer dalam upaya untuk keluar dari Barcelona pada musim panas ini.

Meski Barcelona tetap ingin mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu, City adalah satu dari sejumlah klub yang tertarik dengan superstar tersebut.

Messi bahkan dikabarkan sudah mengontak Pep Guardiola dan menyatakan ingin bergabung.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer