Sukses


Manchester City Terus Goda Barcelona: 3 Pemain Siap Ditukar dengan Lionel Messi

Bola.com, Manchester - Manchester City belum menyerah mengejar Lionel Messi. Setelah keinginan untuk mendapatkannya secara gratis nyaris kandas, tim berjulukan The Citizens itu menggoda Barcelona dengan iming-iming tukar guling pemain.

Manchester City meminta Barcelona cukup menyediakan Lionel Messi saja. Sebagai gantinya, The Citizens akan mengirimkan tiga pemain sebagai pelicin transaksi.

Sport melaporkan, Manchester City merayu Barcelona dengan paket barter yang melibatkan Gabriel Jesus, Eric Garcia, dan Angelino untuk ditukar dengan Lionel Messi.

Barcelona bisa saja luluh dengan rayuan maut Manchester City. Pasalnya, tim dengan sebutan lain Blaugrana ini memang menaksir tiga pemain The Citizens tersebut.

Sebelum Lionel Messi merengek meminta kontraknya diputus, padahal masih tersisa setahun lagi, Barcelona telah jatuh hati lebih dulu terhadap Eric Garcia. Bek asal Spanyol tersebut disiapkan sebagai suksesor dari Gerard Pique.

Video

2 dari 2 halaman

Gabriel Jesus sebagai Pengganti Luis Suarez

Masih sebelum Lionel Messi buat gaduh dunia sepak bola, Barcelona juga tertarik mendatangkan Angelino, bek kiri yang baru pulang dari masa peminjamannya di RB Leipzig. Pemain berusia 23 tahun itu diproyeksikan sebagai penerus Jordi Alba yang mulai menua.

Yang paling menggoda Barcelona tentu Gabriel Jesus. Blaugrana sebelumnya sudah hampir menyerah untuk mencari pengganti Luis Suarez setelah berulang kali ditolak Inter Milan untuk mendatangkan Lautaro Martinez.

Namun, dengan adanya opsi Gabriel Jesus, Barcelona tidak perlu khawatir kehilangan Luis Suarez.

Terbaru, Barcelona dikabarkan mematok harga 150 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun untuk Lionel Messi. Blaugrana telah menolak untuk mengakhiri kontrak penyerang berusia 33 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Video Populer

Foto Populer