Sukses


Liverpool Tak Berniat Beri Kontrak Baru buat Georginio Wijnaldum

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan mengizinkan Georginio Wijnaldum pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Ia tak disodori perpanjangan kontrak oleh The Reds.

Sejak kedatangannya di Anfield pada 2016, Wijnaldum mencuat sebagai pemain kunci untuk Jurgen Klopp, membantu Liverpool memenangkan Liga Champions dan Premier League selama dua musim terakhir.

Namun, dengan pemain internasional Belanda itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya. Pemain berusia 29 tahun tersebut disebut amat ingin bertahan lebih lama di Liverpool.

Meski demikian, menurut The Telegraph, Liverpool saat ini tidak berencana menawarkan Wijnaldum kesempatan untuk tetap di Merseyside setelah 2021.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa The Reds memandang playmaker Bayern Munich Thiago Alcantara sebagai pengganti jangka panjang.

Memiliki keterbatasan dana di bursa transfer, Liverpool mungkin terbuka untuk menguangkan Wijnaldum sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.

Video

2 dari 2 halaman

Barcelona Siap Mencaplok

Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, sudah menyetorkan nama sang pemain untuk direkrut Blaugrana.

Ia memiliki keyakinan mantan anak buahnya di Timnas Belanda bisa menjadi sosok sentral di lini tengah Barcelona. Koeman senang dengan tipikal permainan Georginio Wijnaldum yang amat mobil. Ia tak hanya kuat menyerang, tapi juga bertahan.

Ia disiapkan sebagai pengganti Ivan Rakitic yang siap dilepas Barcelona karena dinilai sudah terlalu uzur usianya.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer