Sukses


Thiago Silva Diikat Kontrak Semusim oleh Chelsea

Bola.com, Jakarta - Thiago Silva akan menjalani pemeriksaan medis Chelsea di Milan pada Kamis (27/8/2020), meskipun ada upaya terakhir dari Paris Saint-Germain untuk menawarkan kontrak baru kepada sang bek.

Chelsea dan bek berusia 35 tahun itu telah menyepakati jumlah besaran gaji dan bonus dalam negosiasi intens sepanjang 48 jam terakhir.

Setelah menjalani perawatan medis di Milan, bek tengah itu kemudian diharapkan terbang dari Italia ke Londonsehari berselang untuk memulai masa isolasi diri selama 14 hari sebelum bergabung dengan skuad asuhan Frank Lampard.

 Meski hanya disodori kontrak 12 bulan, pemain internasional Brasil itu diyakini bisa bertahan di Stamford Bridge untuk musim berikutnya.

Silva mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar PSG dalam sebuah posting media sosial pada Rabu malam menjelang kepindahannya ke Liga Inggris.

"Hari ini siklus berakhir, setelah delapan tahun bersama tim PSG saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, seluruh tim teknis dan manajemen, para penggemar, keluarga saya, Tuhan dan teman-teman, atas semua momen bahagia yang kami alami di kota terang ini. ," dia berkata.

Mantan kapten Chelsea, John Terry tampak menyambut baik kepindahan yang diusulkan itu dalam balasan postingannya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Konflik dengan Leonardo

Paletih PSG, Thomas Tuchel tetap menjadi pendukung besar Silva. Minggu ini untuk mencoba mempertahankan mantan bek AC Milan di Ligue 1. Namun sesama pemain Brasil Silva, direktur olahraga PSG Leonardo, tidak mengiyakan keinginan Tuchel dan ingin Silva pergi.

Salah satu sumber di Brasil mengatakan kepada Sky Sports, hubungan antara Silva dan Leonardo telah memburuk, mendorong Silva menginginkan tantangan baru di Stamford Bridge.

Chelsea amat jor-joran di bursa transfer musim panas ini, setelah musim lalu mereka absen karena hukuman FIFA akibat kasus transfer ilegal pemain di bawah umur.

Klub asal London itu menyelesaikan transfer bek kiri Ben Chilwell dari Leicester seharga 50 juta poundsterling pada hari Rabu kemarin. Ia dikontrak lima tahun.

The Blues juga masih dalam pembicaraan dengan Bayer Leverkusen untuk merekrut pemain depan mereka Kai Havertz sebelum dimulainya musim baru.

Silva memenangkan tujuh gelar Ligue 1 selama waktunya di Prancis, tetapi meninggalkan klub karena gagal mencapai kesuksesan Eropa yang paling diinginkan di Paris.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer